SUARA INDONESIA LAMPUNG

Pertemuan Jokowi Dan Surya Paloh Tidak Berkaitan Dengan Pemilu

Heri Suroyo - 19 February 2024 | 14:02 - Dibaca 19.00k kali
Peristiwa Pertemuan Jokowi Dan Surya Paloh Tidak Berkaitan Dengan Pemilu
Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya

SUARA INDONESIA, JAKARTA -Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya ogah berspekulasi soal pertemuan antara Ketua Umumnya, Surya Paloh dan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Minggu (18/2/2024) kemarin.

Willy bahkan menyakini jika pertemuan Surya Paloh dengan Jokowi tidak berkaitan dengan koalisi usai Pemilu 2024.

"Ah itu terlalu dini, Pak Surya orang yang tegas dengan sikap-sikap beliau. Jadi kita saling menghormati," kata Willy di NasDem Tower, Jakarta Pusat seperti, Senin (19/2/2024).

Willy menegaskan, bahwa saat ini Partai NasDem memiliki komitmen untuk terus mengawal pemerintahan Jokowi hingga akhir masa jabatan.

"Permintaan Pak Surya mendukung Presiden Jokowi sampai selesai itu kan tidak terbantah kan, kita bisa melihat bagaimana hal itu dengan tegar terus dijalankan dengan komitmen konsistensi satunya kata dan perbuatan, itu yang harus kita lihat," ujarnya.

Selain itu, Willy menyampaikan bahwa pihaknya memahami jika hubungan NasDem dengan Jokowi mengalami banyak dinamika, khususnya menjelang Pemilu 2024. 

"Ya dalam hidup ini turun naik itu suatu kewajaran, kadang-kadang up and down, itu sebuah proses dinamika yang kita harus lihat dan kita cermati, terjadi pada siapapun. Bahkan Bung Karno dan Bung Hatta, dwi tunggal ini mengalami dinamika yang luar biasa," ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Minggu (18/2/2024)..(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Heri Suroyo
Editor : Imam Hairon

Tags:
Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya