SUARA INDONESIA LAMPUNG

Upacara Hari Jadi ke-60 Provinsi Lampung, HUT ke-74 Satpol PP dan HUT ke-62 Satlinmas, ini Harapan Pj Bupati

Lamhot Naibaho - 30 March 2024 | 15:03 - Dibaca 613 kali
Advertorial Upacara Hari Jadi ke-60 Provinsi Lampung, HUT ke-74 Satpol PP dan HUT ke-62 Satlinmas, ini Harapan Pj Bupati
Penjabat (Pj) Bupati Lampung Mesuji Sulpakar saat memberikan sambutan saat upacara. (Foto: Lamhot/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, MESUJI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji melaksanakan upacara HUT ke-60 Provinsi Lampung, HUT ke-74 Satuan Polisi Pamong Praja dan HUT ke-62 Satuan Perlindungan Masyarakat dengan Inspektur upacara Penjabat (Pj) Bupati Lampung Mesuji Sulpakar di halaman kantor Bupati Mesuji, Selasa (19/3/2024).

Dalam sambutannya Pj Bupati Mesuji Sulpakar menyampaikan ucapan selamat dan dirgahayu kepada seluruh masyarakat lampung, satuan polisi pamong praja dan satuan perlindungan masyarakat di seluruh Indonesia.

"Sejalan dengan tema "Harmoni Dalam Kolaborasi Untuk Lampung Berjaya", saya berharap kedepan seluruh masyarakat lampung dapat terus bersinergi hidup berdampingan dengan rukun dan damai, sehingga kita dapat bersama-sama untuk terus mengukir prestasi demi masyarakat lampung menuju Lampung maju dan berjaya," katanya.

Pj Bupati menyampaikan, usia ke-60 memiliki makna yang penting, karena menunjukkan bahwa Provinsi Lampung telah berusia cukup matang dan memiliki sejarah yang panjang dalam membangun dan mengembangkan wilayahnya.


"Di usia ini diharapkan telah memiliki pondasi yang kuat dalam hal infrastruktur ekonomi pendidikan dan kebudayaan," ujarnya.

Ia berharap peringatan HUT ini dapat menjadi momentum untuk mengevaluasi pencapaian dan tantangan yang dihadapi selama ini, serta merumuskan rencana strategi untuk mengatasi masalah dan mempercepat pembangunan di masa yang akan datang.


"Saya ucapkan rasa bangga dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota Sat-Pol PP, Linmas atas pengabdiannya dalam mengemban tugas dan memberikan perlindungan, serta pelayanan yang tulus demi mewujudkan rasa tertib tentram dan aman kepada masyarakat," ucap Pj Bupati. 

Selain itu, Sulpakar meminta untuk meningkatkan profesionalisme serta kapasitas aparatur. "Ciptakan sinergitas antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah, guna terdapat tujuan wilayah tertib dan ramah investasi," tutup Sulpakar. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lamhot Naibaho
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya